Informasi Tentang Universitas Teknik UNHAS Gowa – Kampus teknik UNHAS Gowa bisa kamu menjadikan pilihan bila ingin meneruskan ke perguruan tinggi. Universitas Hasanuddin telah memiliki akreditasi A. Universitas ini memiliki prestasi yang sangatlah baik dan terhitung salah satunya perguruan tinggi negeri di Makassar sebagai favorit banyak siswa.

Berdiri pada 10 September 1956 membuat perguruan tinggi ini mulai meningkatkan diri dan memberi kualitas pendidikan yang sangat nyaman untuk tiap mahasiswa. Sebelumnya kampus ini ialah Fakultas Ekonomi dari Universitas Indonesia. Hal itu terjadi saat Bung Hatta saat ini masih memegang sebagai wapres.

Tetapi saat ini UNHAS telah memiliki banyak fakultas dan kualitas yang makin bagus. Salah satunya fakultas yang banyak pecintanya ialah teknik.

Seputar Tentang Teknik di Universitas Hasanuddin

Fakultas teknik di Universitas Hasanuddin menjadi satu diantara pilihan favorit untuk beberapa siswa untuk melanjutkan pendidikan perguruan tinggi. Fakultas ini sukses meningkatkan jaringan dan lakukan kerja sama secara nasional atau internasional.

Terhitung fakultas keempat yang berada di Universitas Hasanuddin dan berdiri sejak 1960. Sebelumnya fakultas ini cuma memiliki tiga jurusan saja, yakni teknik sipil, teknik perkapalan, dan teknik mesin. Tetapi saat ini telah banyak jurusan yang bisa anda tentukan di Fakultas Teknik UNHAS.

Baca Juga : Inilah 8 Kampus Dengan Jurusan DKV Terbaik di Indonesia

Saat ini kamu bisa memilih jurusan di fakultas teknik UNHAS seperti, Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Kelautan, Peningkatan Daerah Kota, Teknik Sistem Perkapalan, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Perkapalan, Teknik Mesin, Teknik Lingkungan, Teknik Geologi, Teknik Pertambangan dan Arsitektur.

Tidak itu saja, tapi kamu bisa memilih program pendidikan yang akan diambil. Fakultas teknik sediakan program sarjana, program master, dan program doktoral . Maka benar-benar gampang untuk kamu bila ingin meneruskan pendidikan pada tingkatan seterusnya karena ada dengan lengkap.

Ketertarikan beberapa siswa untuk bisa tergabung di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin ini tinggi sekali. Tetapi sayang proses penyeleksian saat ini masih diterapkan ketat hingga banyak siswa yang tidak diterima dari rangkaian tes yang telah diterapkan. Bila kamu ingin diterima di Fakultas Teknik UNHAS harus siapkan diri dari jauh hari ya.

Mengapa harus Masuk Fakultas Teknik UNHAS?

Bila disaksikan dari informasi di atas sebetulnya sangat terang mengapa kamu harus masuk di universitas teknik UNHAS Gowa. Fakultas itu sediakan banyak jurusan yang nyaris lengkap untuk bidang teknik.

Kamu pasti tahu jika lulusan fakultas teknik bisa bekerja dengan prospek yang luas. Teknik ialah bidang yang bisa mengombinasikan dengan ilmu dan teknologi untuk menuntaskan sesuatu persoalan. Makin mengembangnya jaman teknologi memiliki peran peran di kehidupan manusia.

Ada banyak ilmu teknik yang bisa kamu dalami sesuai minat dan bakat. Sekalinya tidak gampang, tapi belajar teknik bisa menggembirakan bila temukan jurusan yang akurat.

Apa lagi akreditasi dari fakultas teknik di Universitas Hasanuddin pun tidak perlu disangsikan. Disamping itu, kamu bisa mendapatkan fasilitas simpatisan belajar yang ideal.